Site Loader
Cargodock Amamapare Mimika Papua

Mimika, 13 Mei 2020 – Jumlah kasus terkonfirmasi positif virus corona atau Covid-19 di Mimika, Papua, terus naik dan menjadikan yang tertinggi di provinsi papua serta menjadikan wilayah zona merah dalam penyebaran corona di kabupaten Mimika. Oleh karena itu Bea Cukai Amamapare bersinergi dengan Yayasan Nawa Bakti Nusantara TN 9 dan Sepultura TN 10 yang merupakan Yayasan alumni SMA Taruna Nusantara untuk membagikan donasi kepada sejumlah Unit pelayanan Kesehatan di kabupaten Mimika.

Penerima donasi tersebut yaitu Rumah Sakit Mitra Medika, Puskesmas Ayuka, Puskesma Wania dan Puskesmas Mapuru Jaya.

Donasi yang diserahkan antara lain adalah 300 pcs masker kain, 180 pcs hazmat, 45 pcs face shield, 5 pcs goggles, handscoon dan beberapa peralatan pendukung medis lainnya.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh perwakilan bea cukai amamapare kepada perwakilan tenaga Kesehatan yang sedang berjuang secara total pada garda terdepan dalam melawan penyakit ini.

Bea Cukai Amamapare merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah untuk mengambil Langkah nyata dan aktif kepada masyarakat yang terdampak pandemi, baik secara langsung maupun tidak langsung. Dalam rentetan upaya yang telah dilakukan beberapa kali ini, Bea Cukai Amamapare juga telah bersinergi dengan berbagai pihak untuk Bersatu melawan dan menaggulangi wabah ini dengan memberikan bantuan kepada pihak-pihak yang membutuhkan, terutama yang berada pada wilayah pengawasan dan pelayanan Bea Cukai. di kabupaten Mimika.

Diharapkan dengan bantuan donasi ini dapat bermanfaat bagi para pahlawan tenaga medis, sehingga dapat bekerja tanpa halangan serta menjadikan berkah bagi banyak orang disekitar.

 

Post Author: bcamamapare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *